Seikat Pelangi 05:50

Pelangi sedang turun ke bumi. Dikirim langsung oleh Pujaan Hati. Sang perempuan duduk dengan gembira, menggenggam seikat pelangi. Lalu Pujaan Hati bernyanyi dan sang perempuan mendengar sambil tersenyum-senyum.

Ini nyanyian-Nya:

Seikat pelangi, untukmu
berbagai warna

merah muda, sebagai perona pipimu
Aku akan membuatmu selalu tertawa, membuat pipimu merah merona
ini warna istimewa, tanda cinta

kuning cerah, masa depanmu
hanya bersama-Ku
ini janji, Aku tidak bohong

hijau muda, hari-hari sejuk kita berdua
Aku tidak akan lupa atau meninggalkanmu
bahkan saat kau lupa pada-Ku, aku tetap menunggu

biru, kesukaanmu
tentang penghiburan, saat kau merasa kelam

Aku merangkainya dengan daun jingga dan batang keemasan
warna yang cocok untuk matamu yang akan melihat banyak hal menakjubkan

ini seikat pelangi, namun tidak akan pernah cukup mewakili cinta-Ku
ini seluruh cinta-Ku, Ku nyatakan dalam detak jantungmu

0 comments:

Post a Comment